Angel Wing Heart

Selasa, 24 Desember 2013

Sahabat

Mengapa disaat terjatuh aku ingin seseorang memeluk aku walau hanya sekedar menemaniku?
Mengapa ketika disakiti aku inginkan seseorang untuk tempat aku berbagi cerita?
Mengapa ketika aku bahagia aku ingin berbagi bahagiaku, seakan aku tak berarti apapun jika berbahagia sendiri?
Aku tentu akan merasakan bahagia jika ada seseorang yang selalu ada di sampingku, disaat aku susah, sedih dan senang, tempat aku berbagi kelelahan, bahagia..
Dia menjadi tempat berbagi kelelahan, berbagi kesedihan dan tidak pernah menjual rahasia diri kita - See more at: http://www.rastika.com/2013/05/ungkapan-untuk-sahabat.html#sthash.Fe9jEsri.dpuf
Dan bahagia itu lebih terasa nyata ketika ada seseorang yang selalu membantu tanpa mengharap apapun selain senyumanku..
Seseorang yang mengerti..
Seseorang yang memahami..
Seseorang yang menerima apa adanya..
Seseorang yang tidak menjual rahasia..
Yang mampu memelukku untuk mengurangi kesahku..
Yang mengusap air mataku hingga aku bisa tersenyum..
Bahkan terkadang memberi saran bodoh hanya untuk membuatku tertawa :')
Banyak pasang mata mengatakan yang seperti itulah namanya sahabat..
Tapi bagiku, bukan sekedar sahabat.. SAHABAT PERJALANAN HIDUP lebih tepatnya..
Aku bahagia sejauh ini telah memiliki mereka, karena mereka beda dan istimewa..
Aku bahagia telah melewati masa-masa indah, mereka berubah, berubah dari sahabat menjadi keluarga..
Mereka yang tau semua kekuranganku, tapi tetap memilih bersamaku.. 
Mereka yang selalu ada ketika aku merasa seluruh dunia meninggalkanku..
Aku bersyukur sejauh ini, terima kasih Tuhan..
Aku mungkin tidak bisa memberi mereka terlalu banyak, tapi aku akan memberi semua kesetiaanku pada mereka..
Terima kasih selalu buat mereka..
Ibarat bintang, meskipun tidak selalu nampak tapi cukup tau bahwa mereka ada..
Sahabat adalah seseorang yang datang ketika seluruh dunia meninggalkanmu - See more at: http://www.rastika.com/2013/05/ungkapan-untuk-sahabat.html#sthash.Fe9jEsri.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar