Angel Wing Heart

Minggu, 24 Desember 2017

Tidak Baik-Baik Saja

Pagi ini masih sama saja
Aku duduk termenung menatap langit
Langit yang ku lihat pasti sama dengan yang kau lihat
Tapi sendiriku selalu menarik rinduku
Tak pernah berhenti mengusikku
Cuaca cerah yang sejuk pun tak bisa menghibur ku

Aku adalah pembohong besar yang terus berpura-pura kuat
"Aku kuat" adalah suatu kebohongan yang besar yang selalu aku katakan pada diriku sendiri

Setiap hari, setiap detiknya, aku tidak baik-baik saja
Setiap aku berkaca, terlihat sungguh menyedihkan
Aku tidak baik-baik saja bebi.. Aku sendiri..
Seharusnya kamu ada di setiap pagiku..

Ini sangat menyiksa, hari-hari yang selalu ku semangati dengan kebohongan
Aku harus mampu..
TIDAK! Bukan harus tapi AKU PERCAYA AKU SANGGUP melewati semua ini
Akan ku tunjukkan aku sanggup walau aku tidak baik-baik saja, aku sudah berjanji menemanimu bahkan di titik terendah mu
Takkan pernah ku tarik janjiku hanya karena aku tidak baik-baik saja  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar